Berita dari Benteng Tinggi Malino Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan

Berita dari Benteng Tinggi Malino Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan

Tanah Benteng Tinggi Malino Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan sampai tanggal 14 September 2014 pengurusan sertifikatnya belum selesai diharapkan dalam waktu dekat pengurusan sertifikat sudah selesai sehingga Panitia Pembangunan Benteng Tinggi Malino yang dibentuk pada Rakernas IV di Malinau sudah dapat bekerja dengan maksimal.

Kegiatan yang sudah dilakukan di lokasi adalah membersihkan area sekitar rumah induk dan memasang jaringan listrik sehingga tanda-tanda ” kehidupan” sudah kelihatan. Untuk dapat memanfaatkan lokasi ini perlu sekali membangun fasilitas kamar mandi/wc dan sumber air. Untuk itu Panitia telah merencanakan bulan September ini akan membuat sumur bor dan kamar mandi/wc. ,- Dana ini akan diambil dari sumbangan para donatur baik Jemaat maupun perorangan yang sudah terkumpul di Rekening BPP sebesar Rp. 122.050.000,- (posisi 30 Juni 2014). Diharapkan setelah fasilitas diatas selesai maka tempat ini sudah bisa di manfaatkan untuk kegiatan Sekolah atau Gereja.
Kita harapkan sertifikat akan selesai sehingga Panitia sudah bisa merencanakan Pembangunan berikutnya.
Mari kita berdoa untuk Panitia dalam hal pengumpulkan dana dan merenovasikan Tanah Benteng Tinggi Malino Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan.

Tuhan Memberkati.

This Post Has One Comment

  1. Semoga pengurusan sertifikat cepat selesai dan dananya dicukupkan, Tuhan memberkati.

Leave a Reply

Close Menu