You are currently viewing Perjalanan Sekretaris Umum Maret – Juni 2015

Perjalanan Sekretaris Umum Maret – Juni 2015

A. PGI mengadakan Sidang untuk Anggota MPL di Kota Malinau, Kalimantan Utara pada tanggal 6-9 Maret 2015 

Dalam sidang MPL PGI tersebut GKII di wakili oleh Pdt. Sebinus Luther sebagai anggota MPL dan Pdt. Paul Paksoal sebagai Ketua Sinode. Dihadiri juga anggota GKII lainnya antara lain : Drs. Arie Moningka sebagai Wakil Bendahara PGI, Pdt. Daniel Alpius GKII Wilayah Kalbar, sebagai Ketua PGIW Kalbar dan Pdt. Petrus Done GKII Papua I sebagai Pengurus PGIW Papua.
Perjalanan MPL 2015

Lalu dilanjutkan perjalanan ke Samarinda untuk melayani di acara Lokakarya GKII daerah Mahakam Utara

Pada tanggal 9-14 Maret Sekretaris Umum GKII Pdt. Sebinus Luther, M.Th., melayani sebagai nara sumber dalam acara Lokakarya Pekerja GKII Daerah Mahakam Utara, Kalimantan Timur, yang dibagi dua tempat, yaitu Koordinator 1 diadakan di GKII Putak dan Koordinator 2,3 dan 4 diadakan di GKII Pulau Pinang. Pokok bahasan adalah tentang AD/ART dan Peraturan Gereja GKII. Selain Seminar bagi Pekerja pada malam hari diadakan Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) untuk seluruh jemaat. Puji Tuhan.
perjalanan pak Sebinus Maret15

B. RAKERWIL IV GKII Kalimantan Utara

Tanggal pelaksanaan 19-23 Mei 2015 di GKII Pujungan, Kabupaten Malinau. Acara ini dihadiri oleh 86 orang peserta dan dibuka oleh Bupati Malimau Dr. Yansen TP, M.Si serta di tutup oleh Sekretaris Umum GKII Pdt. Sebinus Luther, M.Th. Acara ini diisi dengan rapat pleno, rapat komisi dan Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) sebanyak 2x dengan narasumber dan pembicara Pdt. Sebinus Luther, M.Th.

rakelwil kalut 2015

 

C. RAKERWIL IV GKII Wilayah Kalimantan Barat 2015

Tanggal pelaksanaan, 02-05 Juni 2015 di GKII Eftara, Pelaik, Daerah kayan, Kab. Sintang. Acara tersebut dibuka oleh Bupati sinta Drs Milton Crosby, M.Si dan ditutup oleh Sekretaris Umum GKII Pdt. Sebinus Luther, M.Th. Rakerwil IV GKII Wilayah Kalbar 2015 dihadiri 64 orang. Susunan acara ini terdiri dari rapat pleno, rapat komisi serta Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) sebanyak 3x dengan nara sumber Pdt. Sebinus Luther, M.Th.

raker kalbar1 2015 rakerwil kalbar2 2015

 

D. RAKERWIL IV GKII Kalimantan Tengah-Selatan 2015.

Tanggal pelaksanaan, 16-18 Juni 2015 di GKII Pos PI Bukit Sion, Puruk Cahu, Kabupaten Murung Raya, Kalimantan Tengah. Acara ini diisi dengan rapat pleno, seminar dan Kebaktian Kebangunan Rohani sebanyak 3x. Nara sumbe dan pembicara dalam Rakerwil ini adalah Pdt. Sebinus Luther, M.Th., Pdt. Dr. Wilson Ayub, M.Div., Ev. Yeremia, S.Th. Acara ini dibuka dan ditutup oleh Sekretaris Umum GKII Pdt. Sebinus Luther, M.Th.

rakerl kalteng 2015