Kebaktian Perayaan HUT GKII Ke – 89

 

Salam sejahtera dan selamat Tahun Baru 2010

 

Sehubungan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-89 Gereja Kemah Injil Indonesia (GKII) pada tanggal 10 Februari 2017, maka Badan Pengurus Pusat Gereja Kemah Injil Indonesia menyampaikan beberapa hal penting sehubungan dengan perayaan HUT GKII dimaksud.

  1. Khusus Badan Pengurus Wilayah, agar segera menyampaikan himbauan kepada jemaat-jemaat GKII melalui Badan Pengurus Daerah masing-masing sehubungan dengan pentingnya melaksanakan kegiatan-kegiatan dan kebaktian/ibadah raya di setiap jemaat atau daerah satu minggu sebelum tanggal 10 Februari 2017.
  2. Kegiatan-kegiatan yang dapat dilaksanakan seperti: perlombaan olah raga, kesenian, perlombaan lagu-lagu dari Nyanyian Kemenangan Iman baik dalam bentuk solo, duet, trio, kwartet, vokal group dan paduan suara jemaat antar daerah atau lokal.
  3. Pada puncak HUT tersebut jemaat perlu menjalankan persembahan khusus untuk pembangunan elevator (Lift) dan perawatan renovasi gedung Kantor Pusat GKII di Jakarta.
  4. Kepada lembaga pendidikan Teologi/Yayasan GKII dapat mengadakan kegiatan yang sama seperti pada poin 1 (satu) dan 2 (dua) atas dapat dilaksanakan di tempat masing-masing.  Apabila dalam kegiatan-kegiatan tersebut diadakan kebaktian, persembahan yang masuk dikirim ke BPP GKII di Jakarta untuk keperluan yang sama seperti pada poin 3 (tiga) di atas.

Bank :  BNI Cabang Kramat

Nomor Rekening :  0010529408

Atas nama :  Gereja Kemah Injil Indonesia

 

Demikian himbauan ini disampaikan untuk dilaksanakan dengan sebaik-baiknya bagi kemuliaan Tuhan. Atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan banyak terima kasih. Tuhan Yesus memberkati.

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *