injil empat berganda

Makna Logo Gereja Kemah Injil Indonesia

Logo GKII

“GEREJA KEMAH INJIL INDONESIA”
Terdafaftar Pada Departemen Hukum dan Hak Asasi manusia Republik Indonesia
Nomor: 035075, Tanggal: 09 Juli 2007

Salib

YESUS KRISTUS JURUSELAMAT KITA

“Dan keselamatan tidak ada di dalam siapapun juga selain di dalam Dia,  sebab di bawah kolong langit ini tidak ada nama lain yang diberikan kepada manusia yang olehnya kita dapat diselamatkan” (Kisah Para Rasul 4:12).

Kita percaya bahwa Yesus Kristus telah mati untuk dosa-dosa kita sesuai dengan bunyi Kitab Suci.  Kita ditebus dengan darah-Nya yang mulia itu, dibenarkan oleh kematian dan kebangkitan-Nya, dibenarkan di dalam kebenaran-Nya dan diterima di dalam nama-Nya.

BEJANA PEMBASUHAN

YESUS KRISTUS PENGUDUS KITA

“Karena kuasa ilahi-Nya telah menganugerahkan kepada kita segala sesuatu yang berguna untuk hidup yang saleh oleh pengenalan kita akan Dia, yang telah memanggil kita oleh kuasa-Nya yang mulia dan ajaib” (2 Petrus 1:3).

Kesucian adalah Yesus Kristus itu sendiri – yang tinggal di dalam hati kita dan berjalan di dalam langkah-langkah kita sehingga kita akan menjadi seperti Dia.  Ini bukan berarti bahwa semuanya itu demi untuk kebanggaan atau oleh kemampuan kita sendiri, karena sebelum kita menerima-Nya, kita harus meninggalkan keakuan kita dan tidak mungkin mampu jika kita terpisah dari Dia.  Kesucian semacam itu berarti menjalani kehidupan dengan penuh penyerahan kepada Yesus Kristus saja saat lepas saat.

BULI-BULI MINYAK

YESUS KRISTUS PENYEMBUH KITA

“Dan doa yang lahir dari iman akan menyelamatkan orang sakit itu dan TUHAN akan membangunkan dia; dan jika ia telah berbuat dosa, maka dosanya itu akan diampuni” (Yakobus 5:15).

TUHAN Yesus Kristus telah membayar dan menyediakan bagi anak-anak-Nya yang percaya dan taat kepada-Nya suatu kekuatan jasmani, hidup, dan kesembuhan yang cuma-cuma sebagaimana halnya berkat-berkat rohani dari Injil.  Dia menanggung kelemahan-kelemahan kita seperti halnya dosa-dosa kita, dan dari hidup dan kebangkitan-Nya serta jamahan-Nya yang meng-hidupkan itu, iman kita dapat menghisap kesehatan dan kekuatan sampai tugas hidup kita selesai.

 

 

MAHKOTA

YESUS KRISTUS RAJA KITA YANG AKAN DATANG

Jawab Yesus: “Akulah Dia, dan kamu akan melihat Anak Manusia duduk di sebelah kanan Yang Mahakuasa dan datang di tengah-tengah awan-awan di langit” (Markus 14:62).

TUHAN Yesus Kristus akan datang lahi ke dunia ini secara pribadi.  Hal itu bukan hanya kedatangan secara rohani, baik pada saat kematian atau pengalaman yang lebih mendalam dengan Roh Kudus, atau dalam penyebaran Injil di seluruh dunia;  tetapi itu adalah kedatangan TUHAN Yesus Kristus sendiri secara harfiah dan secara pribadi, sama seperti pada saat Ia naik ke surga.

Close Menu