Pokok Doa GKII Bulan Oktober 2016

October 20, 2016 GKII No comments exist

 

  1. Mengucap syukur seluruh wilayah-wilayah, kecuali Wilayah Papua 2 sudah menyelenggarakan Konferensi Wilayah dan sebagai besar daerah sudah melaksanakan Konferensi Daerah. Kita mendoakan kepemimpinan yang baru dalam masa bakti 2016-2021 agar dapat menjalankan mandat pelayanan dengan lebih baik lagi.
  2. Rapimnas GKII dari tanggal 4-6 Oktober 2016 telah berlangsung dengan baik dengan menetapkan pimpinan STT aras Pusat dan Pimpinan Kalam Hidup baik yayasan dan Direktur. Terus mendoakan lembaga pelayanan aras pusat ini untuk dapat bangkit dalam mewujudkan tugas pelayanan dalam pendidikan dan penerbitan.
  3. Program pensiun GKII yang bernaung di bawah YSKP dapat terus mengalami pertumbuhan baik dari kepesertaan dan juga dari program pengembangannya.
  4. Bersyukur acara Pertemuan Alliance World Fellowship (Persekutuan Gereja Kemah Injil Sedunia) yang dilaksanakan di Bangkok, 11-16 Oktober 2016 telah berjalan dengan baik yang diikuti 51 negara. Delegasi Indonesia sebanyak 44 orang dari berbagai unsur yaitu BPP dan wilayah-wilayah. Telah terpilih Presiden AWF yang baru untuk masa bakti 2016-2020 yaitu Rev. Dr. Jura Yanagihara (Brazil).
  5. Kita mendoakan persiapan Natal dan Tahun baru dalam keluarga besar GKII sehingga acara ini tidak hanya menjadi tradisi belaka, tetapi sebagai alat kesaksian untuk membawa jiwa-jiwa kepada Tuhan. Tema Natal GKII tahun 2016 adalah “Jadilah Terang dan Garam Dunia (Matius 5:13-16)” dengan sub-Tema: “Dengan semangat Natal Yesus Kristus kita wujudkan GKII bangkit untuk menjadi terang dan garam dunia.”
  6. Kantor pusat Gereja Kemah Injil Indonesia memerlukan elevator (lift) untuk memudahkan aktivitas perkantoran yang representatif. Mohon doakan biaya yang dibutuhkan.
  7. Program misi Sumatera Siap 2021 sudah dicanangkan. Mari kita mendoakan ada 16 pos pelayanan baru dan pelayanan holistik lainnya yang diprogram untuk dikerjakan di daerah Sumatera.
  8. Mari kita mendukung pelayanan kerjasama antara GKII dengan mitra kerja untuk meningkatkan kemampuan pelayanan hamba-hamba Tuhan di daerah-daerah.

 

pray_hands-770x410

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *