KKR Akbar Gereja Kemah Injil Indonesia

KKR Akbar Gereja Kemah Injil Indonesia

Kepada:
Segenap keluarga besar GKII
(Badan Pengurus/unsur Badan Pengurus di setiap aras dan seluruh anggota Jemaat GKII) di seluruh Indonesia
Dengan segala hormat dan kasih,
Sehubungan dengan peringatan HUT ke-94 GKII yang jatuh pada tanggal 10 Februari dan acara puncak doa 40 hari GKII pada tanggal 11 Februari 2022, maka Badan Pengurus Pusat GKII dengan ini menyampaikan undangan Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) Akbar sebagai berikut:

  • Pembicara : Rev. Dr. Jack Sara
    Gembala sidang Gereja Kemah Injil (CMA) di Kota Yerusalem – Israel (Profil ringkas/CV/terlampir)
  • Tema HUT GKII : BERTUMBUH LEBIH KUAT (Yesaya 40:31)
    „Growing Stronger“ dengan sub tema: „Menuju Gereja yang bertumbuh ke arah Kristus dan semakin kuat menghadapi badai kehidupan“.
  • Pelaksanaan KKR : Virtual zoom dengan kapasitas 1000 (seribu) dan live streaming di
    fb/channel YouTube GKII Pusat oleh Departemen Litbang dan Media Digital GKII.
  • Waktu/hari : Jum’at 11 Februari 2022, Pukul : 15:30 – 17:00 (WIB)/16:30 – 18:00 (WITA)/17:30 – 19:00 (WIT)

CURRICULUM VITAE

Pdt. Dr. Jack Sara adalah Presiden Betlehem Bible College (Sekolah Alkitab Betlehem).
Beliau lahir dan dibesarkan di Kota Tua Yerusalem – Israel.
Setelah menyerahkan hidupnya kepada Kristus, Pdt. Jack menempuh pendidikan Telogi di Betlehem Bible College (Sekolah Alkitab Betlehem) selanjutnya menjadi anggota dan memimpin Persekutuan Gereja-Gereja Injili Yerusalem.
Kemudian Pdt. Jack merasa terpanggil untuk memberitakan Injil lebih jauh lagi dan memiliki dorongan untuk pergi ke Filipina guna belajar di Seminari Alkitab Alliance dan di sana berteman karib dengan Pdt. Dr.Daniel Ronda (ketua umum GKII).
Selanjutnya kembali ke Yerusalem dan mulai melayani dalam kapasitas penuh dengan Gereja Kemah Injil (CMA) di Yerusalem dan mengajar paruh waktu di BBC (Betlehem Bible College).
Setelah melayani dan memimpin Gereja tersebut selama 13 tahun sebagai pendeta senior, Pdt. Jack bersama rekan/ kolega yang memiliki beban yang sama, melihat bahwa Gereja Kemah Injil (CMA) menjadi gerakan penanaman Gereja yang cepat dalam menjangkau orang-orang Palestina dan Arab dengan kasih Kristus melalui berbagai sarana.

Pdt. Jack Sara meraih gelar Doktor dari Gordon Conwell Theological Seminary in Missions and Cross Cultural Studies; Kini Pdt. Jack telah berkeliling dunia, mengajar tentang Misi dan pekerjaan Lintas Budaya di Timur Tengah dan sebagai koordinator Aliansi Injili Dunia untuk Timur Tengah & Afrika Utara.
Ditahbiskan di Gereja Evangelical Alliance di Tanah Suci di mana dia masih mempertahankan peran pengawasan dengan kepemimpinan Gereja-Gereja. Dia juga telah bekerja secara ekstensif di bidang perdamaian & rekonsiliasi.

Leave a Reply