giving

SAHABAT GKII

Pelayanan Gereja Kemah Injil Indonesia memiliki keunikan khusus di mana fokus kita kepada Yesus Kristus sebagai pusat segala kehidupan orang percaya dan menaati Amanat Agung (Matius 28:18-20) sebagai hal utama dalam pelayanan GKII. Hanya dengan keaatan kepada Pemberitaan Injil, maka kita akan menyaksikan kuasa Roh Kudus bekerja dalam kehidupan orang percaya (KPR 1;8).

GKII berada di 18 provinsi di Indonesia dengan jumlah anggota 499,000 jiwa yang terdiri dari 2.240 gereja maka pelayanan ini tidak dapat dibilang kecil tapi memiliki tanggung jawab besar dalam menjaganya.  Apalagi tugas Amanat Agung belum selesai. Kita harus terus melanjutkan tugas misi dan mendewasakan umat dan memelihara organisasi pelayanan ini dengan baik.

Kami dari Badan Pengurus Pusat mengajak Bapak/Ibu/Saudara mengajak untuk berpartisipasi sebagai Sahabat GKII dalam DOA dan DANA. Jika Bapak/Ibu telah diberkati dalam pelayanan GKII, maka kami meminta Bapak dan Ibu untuk dapat mendukung pelayanan ini dengan mengirimkan persembahan baik satu kali maupun berkala kepada kami ke rekening:

Bank BCA
Cabang : Raden Saleh
No. Rek : 634 077 7679
Atas nama : Gereja Kemah Injil Indonesia
(Khusus untuk persembahan Misi atau Penginjilan)

BANK BNI
Cabang : Kramat
No. Rek : 001 052 9408
Atas nama : Gereja Kemah Injil Indonesia
(Khusus untuk pelayanan persembahan GKII Pusat)

Bank BRI
Cabang : Kramat
No. Rek : 033 501 000 732 305
Atas nama : Gereja Kemah Injil Indonesia
(Khusus untuk pelayanan persembahan GKII Pusat)

Close Menu