You are currently viewing Bencana Banjir Bandang Myanmar

Bencana Banjir Bandang Myanmar

  • Post author:
  • Post category:Berita / GKII

Myanmar mengalami banjir bandang, beberapa orang tewas dan banyak keluarga kehilangan rumah, tanah, sawah dan tambak. Kebutuhan terbesar bagi orang-orang disana adalah beras. Banyak orang meninggalkan rumah mereka / desa dan hidup di Sekolah Pemerintah yang berbeda tanpa makanan. Orang lokal disana memberi makanan untuk hidup mereka tetapi itu belum cukup. Sekarang harga beras di sana Ks 35000-40000 ($34-39) untuk satu karung. Sebagian besar yang menderita kelaparan Budha, rakyat Burma. Ini adalah waktu kita untuk menunjukkan kasih (kasih Kristus) kepada mereka.

Kami sangat menghargai, jika membantu mereka dalam hal menyediakan nasi (beras) ataupun membantu dalam hal keuangan untuk dapat kami pakai untuk membeli beras dengan harga murah (Ks. 35000), harga meningkat setiap hari.

Mari kita bekerja sama untuk mereka, mereka kehilangan sawah dan ladang mereka. Kami tidak dapat mengunjungi mereka karena masih ada banjir. Mari kita prioritaskan untuk menolong mereka dalam hal doa dan dana.

IMG_20150707_115151[1]

Mereka membentuk Komite Pertolongan, adalah sebagai berikut:
Ketua : Pdt Vanro sanga
Wakil Ketua : Elder Vanhnuna
Sekretaris : Pdt Lalsiamthanga
Bendahara: Penatua Thankunga
Direktur: Pdt Lalduhchuanga
Mereka mulai membantu orang putus asa dari minggu lalu dengan Dana CAMA. mereka mengunjungi para korban. Para korban sangat berterima kasih kepada kami dan mengatakan hanya (Kristen) membantu kami. Mereka tiba banyak orang-orang yang putus asa tidak memiliki beras untuk makan. Allah mengutus mereka tepat waktu. “Tuhan benar tidak pernah terlambat, terima kasih Tuhan untuk mencintai dan setia kepada kami.”