Doa Untuk Hamba Tuhan GKII

Doa Untuk Hamba Tuhan GKII

Bapa, berkatilah Hamba Tuhan kami dengan damai sejahtera di dalam setiap bidang. Jagalah hatinya dan pikirannya dan bungkus dia dengan damaiMu. Kiranya hambaMu dapat menjalankan rencanaMu untuk komunitas iman kami tanpa hambatan dari musuh. Kami berdiri berdoa baginya and meminta di dalam nama Yesus kekuatan kegelapan yang datang menyerang dapat dipukul mundur, dan tuaian yang dibawa oleh Roh KudusMu bagi kerajaan Surga diraih melalui komunitas iman kami.

 

Terima kasih, Tuhan, bahwa setiap kali musuh datang bertubi-tubi, Roh KudusMu akan mengangkat panji melawan dan bertarung dengannya! Aku berterima kasih untuk kemenanganMu yang sempurna bagi hamba Tuhan kami dan untuk gerejaku, serta aku meminta Engkau, Tuhan Yesus, kiranya memenuhi setiap kebutuhannya. Terima kasih karena Engkau sanggup menyelamatkan dan sanggup mengalahkan serta menggagalkan setiap usaha musuh yang mencoba mengalahkan hatinya! Haleluyah!

 

Beri hamba Tuhan kami ketekunan dan peneguhan serta bimbingan yang jelas oleh RohMu untuk setiap keputusan yang harus dibuatnya. Kiranya urapan Roh Kudus ada diatasnya. Bangkitkanlah semangat di dalam hatinya oleh FirmanMu Bapa. Kiranya kasihnya kepadaMu bertambah dan belas kasihan serta kasih kepada domba-dombaMu bertumbuh dan berkembang. Kuatkanlah mereka dengan sukacitaMu hari ini, dan kiranya mereka dikuatkan oleh Roh Kudus serta diingatkan akan tanggung jawabnya atas anak-anak rohaninya.

 

Berilah hikmat dari sorga kepadanya. Hikmat yang murni, cinta damai, peramah, penurut, penuh belas kasihan dan buah-buah yang baik, tidak memihak dan tidak munafik. Lindungilah mereka dari yang jahat dan dari jerat ketakutan terhadap manusia. Curahkanlah berkat-berkatMu baginya, Bapa, dan kiranya Yesus tampak di dalam kehidupannya lebih dan lebih lagi, serta teguhkanlah hasil karya tangannya. Kami meminta semua hal-hal ini di dalam nama Dia yang adalah Kepala gereja, dan aku memberikan ucapan Syukur kepada Tuhan Yesus untuk hamba Tuhan kami, Amin.

 

Bacaan:

2 Samuel 7:1; Lukas 10:19; Yesaya 59:19; Mazmur 44:6; Yakobus 3:17; Matius 6:13;
Amsal 29:25; Mazmur 90:1

 

 

Dari: Pray the Word

Leave a Reply